Senin, 14 September 2015

Obat Kuat Procomil Spray | Obat Kuat Oles Procomil

obat kuat procomil spray

PROCOMIL SPRAY

Anda perlu tahu ketika memilih jenis alat vital pembesaran obat, obat kuat pria atau obat pereda nyeri, tidak semuanya memberikan hasil yang cocok atau memuaskan. Tidak hanya hasil yang sesuai atau memuaskan tetapi juga khasiat obat yang harus d ipertimbangkan. Selain itu keamanan nya, dan bagaimana itu cocok dengan gaya hidup normal Anda juga harus dipikirkan.

Obat Kuat semprot Procomil Spray adalah produk obat kuat seks asal Jerman yang bermanfaat untuk mengurangi rasa sensitif di area alat vital pria, mencegah ejakulasi dini, memperkeras ereksi, memperpanjang fase saat berhubungan intim, Sehingga pasangan Anda akan terpuaskan dan menjadikan hubungan semakin romantis dan harmonis.

Sebelum terciptanya Obat Kuat Murah Procomil Spray masalah ejakulasi dini selalu menjadi masalah besar bagi para pria, Karena kebanyakan pria hanya mampu bertahan 2 – 5 menit pada saat berhubungan intim, Tapi wanita memerlukan waktu lebih untuk sampai pada puncak orgasme. Sehingga ejakulasi dini menjadi problem besar bagi para pria, atau dalam bahasa jawa sering di sebut ” Peltu ” yang berarti baru nempel langsung keluar sperma, hal seperti ini sangat membuat lelaki tidak percaya diri terhadap pasangannya. Tapi setelah terciptanyaProcomil Spray masalah ejakulasi dini jadi teratasi, Karena procomil spray mampu membuat hubungan seks lebih lama yaitu 15 – 30 menit bahkan lebih tergantung konsentrasi dan daya tahan tubuh.

Fungsi Procomil Spray : 
Bekerja cepat dalam membantu penis agar siap untuk seks tahan lama.
Mengurangi sensifitas penis sehingga dapat meningkatkan daya tahan seks secara signifikan.
Menjaga ereksi agar tetap keras dan kuat saat beraktivitas sex.
cara pakai procomil spray
Bahan procomil spray :
Kandungan procomil spray adalah lidocaine BASE USP sedangkan efek samping tidak ada selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.

Aturan Pakai / Cara Pakai Procomil:
Dengan menyemprotkan 2-3 kali semprotan kecil pada penis
Diamkan sekitar 5 menit sebelum berhubungan seks
Cucilah penis yang telah disemprotkan tadi dengan air dan sabun agar dalam hubungan seks melakukan oral tidak bau atau terasa obatnya

PERHATIAN :
Simpanlah ditempat yang sejuk dan gelap
Jauhkan dan lindungi dari sinar matahari dan anak-anak
Jangan didekatkan pada api yang terbuka

CATATAN :
Obat ejakulasi dini Germany spray Hanya untuk penggunaan luar saja
Tidak dianjurkan dengan menyemprot lebih dari 3 kali semprotan dalam sekali pakai
Tidak dianjurkan penggunaan lebih dari 3 kali dalam sehari
jual procomil spray di jakarta
Cara Pakai Procomil
SPESIFIKASI :
Harga : `150.000
Asal negara : German
Isi kemasan : Botol 15 ml

Produk Obat Kuat tersedia dalam bentuk pill dan oles. Anda dapat mengunjungi situs web resmi untuk mendapatkan pemahaman yang informatif dan cara memesan disertai dengan berbagai harga nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar